Kebiasaan Bangun Pagi, Menurut Beberapa Ahli

Ilustrasi


ZonaNgopi - Siapa yang tak ingin rejekinya selalu di berikan oleh yang Maha kuasa? ada pepatah dulu mengatakan bahwa, "bangunlah pagi agar rejeki mu tidak dipatok oleh ayam".

Pepatah itu sering dijadikan motivasi oleh sebagian orang, agar dia jadi terbiasa untuk bangun pagi. mudah-mudahan itu benar yaa, kalau kita bangun pagi rejeki kita akan semakin lancar.

Kunci menjaga agar hari efektif dimulai dari kamu memulai hari. Artinya, kebiasaanmu setiap pagi membawa kesuksesan bagi karirmu. Seperti dikutip dari Times of India, kunci terbaik agar pagi berjalan dengan produktif, maka kamu harus melewatinya dengan tidak terburu-buru. Jika sudah dilakukan, maka pikiranmu akan selalu positif dan aktifitas yang telah direncanakan berjalan dengan baik.

Analisa para ilmuwan dari Universitas Toronto Kanada juga menyimpulkan, mereka yang bangun lebih pagi secara umum memiliki kondisi kesehatan yang lebih baik. Orang yang bangun lebih pagi juga merasa lebih bahagia hidupnya dibandingkan yang bangun siang karena mereka lebih mudah beradaptasi dengan jadwal aktivitas sehari-hari.

Dengan kebiasaan bangun pagi juga akan membuat otak dan badan kita akan lebih fresh lagi, karena kita akan menghirup sejuknya udara di pagi hari, dan hal terakhir yang mesti sobat lakukan di pagi hari yaitu selalu lah bersyukur. karena ketika bersyukur maka sudah pasti hidup kita akan tenang dan hati menjadi damai sehingga untuk menjalani pekerjaan kita akan terasa ringan.

Perlu diingat juga ya sobat, bahwa bersyukur adalah salah satu kunci orang-orang sukses

Kebiasaan Bangun Pagi, Menurut Beberapa Ahli Kebiasaan Bangun Pagi, Menurut Beberapa Ahli Reviewed by Rwang Inspirasi on 8:32:00 PM Rating: 5

No comments:

ads