Sifat Kapten Yoo Shi-jin Dalam Film 'Descendants of The Sun' yang Patut Kalian Tiru


Sifat Kapten Yoo Shi-jin Dalam Film 'Descendants of The Sun' yang Patut Kalian Tiru


ZONANGOPI - Setelah menonton drama Korea Descendants of the Sun, ada beberapa sifat kapten Yoo Shi-jin yang bisa kita jadikan pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari.

Tapi alangkah baiknya kita melihat biografi dari si kapten ini yaa..

Song Joong Ki (nama asli Kapten Yoo Shi-jin) dididik di Sekolah Dasar Daejeon St. Mary,  Hanbat Middle School, Antarctic Former High School, dan lulus dari Universitas Sungkyunkwan dengan mata pelajaran utama di Administrasi Bisnis.

Dia membuat debut aktingnya di film 2008 Frozen Flower dan kemudian menjadi host biasa pada acara musik KBS, Music Bank. Pada 2010, dia bermain sebagai Goo Yong-ha di Sungkyunkwan Scandal, yang diikuti oleh Raja Sejong muda di Deep Rooted Tree pada tahun 2011. Dia juga merupakan anggota pemain di acara varietas Running Man sejak 2010 hingga 2011.

Pada bulan Maret 2012, sebagai bagian dari serangkaian acara yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Wajib Pajak ke-46 ', Song ditunjuk PNS kehormatan satu hari oleh Kantor Pajak Distrik Yongsan.

Berikut Penghargaan yang dia pernah peroleh:
2010 Asia Model Festival Awards: Fashionista Award
2010 KBS Drama Awards: Popularity Award (Sungkyunkwan Scandal)
2010 KBS Drama Awards: Best Couple Award dengan Yoo Ah In (Sungkyunkwan Scandal)
2010 SBS Entertainment Awards: Variety New Star Award (Running Man)
2010 Style Icon Awards: New Style Icon, Actor
2011 SBS Drama Awards: Producer's Award, Actor (Deep Rooted Tree) (Sumber:wikipedia.org)

Sifat Kapten Yoo Shi-jin Dalam Film 'Descendants of The Sun' yang Patut Kalian Tiru

Beberapa data ini dikumpulkan dari beberapa orang yang telah menonton film ini.

1. Pemberani
Pemberani adalah sedia bertanggung jawab atas segala perbuatannya dengan pikiran yang jernih serta harapan yang tidak putus.

Disni Kapten sangat pemberani melawan musuh-musuhnya, dia tidak pernah takut dalam berbagai hal. Bahkan panglimanya pun berani dia bantah hanya untuk menyelematkan orang.

2. Tanggung Jawab
Perilaku tanggung jawabnya si kapten ini bisa diberikan jempol, dia rela seragam militernya dicabut hanya untuk menyelamatkan si dokter cantik Kang Mo Yeon (Pacar Kapten Yoo Shi-jin)

3. Setia
Kesetiaan si kapten ini bisa dianggap patut kita tiru, walaupun karakter di film ini dia agak seolah-olah tidak setia, tetapi sebetulnya dia amat mencintai dokter Kang Mo Yeon

4. Cerdas
Siapa tidak menyukai kata cerdas untuk si kapten ini..! pasti semuanya setuju.
Sifat Kapten Yoo Shi-jin Dalam Film 'Descendants of The Sun' yang Patut Kalian Tiru Sifat Kapten Yoo Shi-jin Dalam Film 'Descendants of The Sun' yang Patut Kalian Tiru Reviewed by Rwang Inspirasi on 11:18:00 PM Rating: 5

No comments:

ads