Cerita Terakhir 'One Piece' Sudah Disiapkan Mangaka Eiichiro Oda


Cerita Terakhir 'One Piece' Sudah Disiapkan Mangaka Eiichiro Oda
One Piece


ZONANGOPI - 'One Piece' menjadi komik Jepang atau manga satu-satunya yang sukses terjual di seluruh dunia, dengan hanya komikus tunggal. Memasuki volume 833, komikus 'One Piece' Eiichiro Oda ternyata memberikan satu bocoran terbaru.

Dalam sebuah wawancara di program televisi, pembawa acara Daijiro Enami menanyainya tentang bab terakhir 'One Piece'. "Saya harus mewawancarai Anda, apakah Anda sudah menyiapkan panel terakhir dari 'One Piece'?

Oda tersenyum lalu mengangguk. "Ya, saya sudah menyiapkannya. Dan itu pasti keren," jawabnya.

otongan wawancara tersebut merupakan bagian dari program televisi dari promosi film yang berjudul 'One Piece: Heart of Gold' pekan lalu. Di publikasi dan promo film tersebut, Oda untuk pertama kalinya tampil di televisi dan di hadapan publik.

Film 'One Piece' yang ke-13 itu dibuka akhir pekan lalu dengan ekspetasi yang tinggi dari penggemarnya. Panggung spesial telah disiapkan digelar di Toei Theatre di Ginza, Tokyo, di mana pemain, sutradara, serta produser hadir untuk mempromosikannya.

Sampai sekarang, manga dan anime 'One Piece' masih berlangsung. Cerita mangga volume ke-833 mengungkapkan fakta tentang koki Sanji yang berasal dari keluarga pembunuh ternama. 'One Piece' merupakan anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D.Luff yang mencari harta karun legendaris bernama One Piece.


Sumber: detik.com

Cerita Terakhir 'One Piece' Sudah Disiapkan Mangaka Eiichiro Oda Cerita Terakhir 'One Piece' Sudah Disiapkan Mangaka Eiichiro Oda Reviewed by Rwang Inspirasi on 12:36:00 AM Rating: 5

No comments:

ads